Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggiurkan, Ini Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Ini Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang


Di zaman yang sudah canggih seperti saat ini apapun dapat diakses melalui internet dan teknologi terbaru. 

Kini, mencari uang pun tak mesti harus keluar rumah. Salah satu cara yang kita mendapatkan penghasilan bisa dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.  

Cara ini bisa anda tempuh untuk mendapat tambahan uang, baik untuk sekadar mendapat uang jajan, maupun memenuhi kebutuhan pokok.

Berikut ini rekomendasi terbaik aplikasi penghasil uang yang bisa anda gunakan untuk mendapat penghasilan.

1. Influence ID

Aplikasi penghasil uang yang pertama ialah Influence ID. Aplikasi ini merupakan satu-satunya platform influencer di Indonesia dengan data Profil Followers sehingga anda dapat memilih influencer dengan followers yang sangat membantu untuk bisnis Anda.

Sebelum bermitra, sahabat Info Kreatif bisa melihat profil lengkap para Influencers melalui fitur Influence ID Card. Data yang ditampilkan mulai dari angka followers dan engagement rate, hingga ulasan influencer dari pengiklan lain.

Untuk mempermudah pencarian, Anda dapat menggunakan filter berdasarkan jenis kelamin, usia, lokasi, jumlah followers, dan kriteria lainnya.

Disini banyak sekali proyek yang bisa anda kerjakan dengan syarat, minimal memiliki 1000 followers, dan pastikan akun yang anda daftarkan merupakan akun bisnis. 

Setelah itu, anda dapat mengikuti berbagai project yang ingin diikuti. Kemudian klik partisipasi, dan tunggu informasi selanjutnya, hingga proyek disetujui. 

Lalu setelah mendapat persetujuan, anda dapat membuat kontennya. Barulah anda dapat mencairkan uang yang telah masuk ke rekening anda.

2. Helo

Helo merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo DANA. Jadi, keuntungan yang akan anda dapatkan melalui aplikasi ini akan langsung masuk menjadi saldo DANA.

Tugas anda ketika menggunakan aplikasi ini cukup dengan menonton video, kemudian membagikannya hingga mendapatkan reward.

3. Evermos

Evermos adalah platform sosial commerce terbesar yang ada di Indonesia, yang menjembatani antara supplier dengan konsumen. Melalui platform ini, anda akan mendapat penghasilan tambahan tanpa perlu modal sama sekali.

Tak hanya sampai disitu, Evermos memberikan pelatihan pada seluruh reseller terdaftar untuk menjadi reseller profesional.

Dengan begitu, Anda bisa menjual produk di aplikasi ini bahkan tanpa modal, tanpa stock produk, dan lebih praktis karena tidak perlu packing produk. 

Untuk mulai berjualan menggunakan platform Evermos tidaklah sulit. Melalui aplikasi penghasil uang ini, anda hanya perlu fokus menjual produk.

4. Milieu Surveys

Aplikasi penghasil uang selanjutnya ialah dengan menggunakan Milieu Surveys. Aplikasi ini merupakan aplikasi survei yang cukup mudah digunakan. Anda hanya perlu mengisi 3-4 survei baru tiap minggunya, untuk kemudian mendapatkan uang melalui aplikasi DANA.

5. Toluna

Toluna merupakan situs penghasil uang yang sedang tren di kalangan para pemburu cuan. Toluna hadir dalam bentuk aplikasi dan situs. Untuk aplikasi anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Sistem kerja dari situs dan aplikasi ini sangat sederhana. anda hanya perlu mengisi survei yang ditawarkan Toluna setiap harinya. Setelah mengisi survei yang ada di dalamnya, anda akan mendapat poin.

Pada penggunaannya, anda disarankan untuk menggunakan VPN agar lebih banyak mendapat survei, sehingga lebih banyak juga dapat uangnya.

6. The Panel Station

The Panel Station adalah aplikasi kerja sama peneliti dari 35 negara yang menawarkan berbagai survei tiap bulannya. Aplikasi ini diklaim sudah diunduh oleh lebih dari 2 juta pengguna ponsel.

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, anda cukup mengisi setiap survei yang disediakan. Setelah itu, anda akan mendapat bayaran dari setiap survei yang telah anda kerjakan. Kemudian pembayaran pengguna ini bisa dicairkan uang melalui e-wallet atau rekening lokal.

Itulah aplikasi penghasil uang yang dapat anda unduh di Playstore maupun Appstore. Namun, anda harus lebih berhati-hati dalam menggunakannya. Sebab, banyak penipuan dan resiko besar yang mungkin bisa anda alami. []


Posting Komentar untuk "Menggiurkan, Ini Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang"