Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Ngehack Facebook Lewat HP Ala-ala Hacker

5 Cara Ngehack Facebook Lewat HP Ala-ala Hacker - BerhasilKlik.com

  

Media sosial yang digunakan oleh berbagai kalangan adalah Facebook. Tak heran jika ada yang mencari tahu cara ngehack Facebook lewat HP dengan mudah. Perlu ditekankan lagi meretas akun milik orang lain adalah tindakan ilegal dan merugikan.

Hacker sering mendapat permintaan untuk meretas akun Faceebook atau FB orang demi kepentingan pribadi. Daripada kamu menyewa jasa hacker mahal lebih baik mempelajari caranya secara mandiri. Berikut 5 cara hack FB ala hacker yang bisa kamu pelajari:

1. Ngehack dengan Metode Lupa Password

Fungsi metode lupa kata sandi atau password sejatinya untuk pengguna yang benar-benar tidak ingat. Sebenarnya cara ngehack Facebook lewat HP dengan metode lupa password tidak mudah. Anda harus memiliki akses email atau nomor HP pemilik FB yang terdaftar.

Cara lain untuk mengakses FB orang lain tanpa email atau No HP adalah dengan identifikasi kepemilikan akun. Cukup rumit namun hacker pasti akan melakukannya demi peretasannya berhasil. Ini tahapan metode lupa password untuk hack FB:

Masukkan pada kolom email dan nomor telepon dengan mengklik opsi forgotten account

Selanjutnya metode yang digunakan adalah reset password menggunakan berbagai metode

Klik continue atau lanjutkan untuk menyelesaikan misi. Sebelum menggunakan langkah di atas, Anda wajib tahu apa email korban dan sudah meretasnya

Kode keamanan akan masuk ke akun yang ditentukan baik SMS, email atau lainnya

Jika tidak memiliki akses, Anda masih bisa memilih no longer have acces to these di bagian bawah atau coba metode lain

Dahulu FB memberikan kemudahan untuk menebak kata sandi atau mengirim kode lewat tiga teman untuk pemulihan. Ada juga pertanyaan keamanan sebagai jaga-jaga terlindung dari hacker

Apabila tidak ada cara yang berhasil silahkan klik I cant acces my email account

Ikuti langkah yang FB tentukan tapi HP korban biasanya sudah menerima notif bahwa ada percobaan masuk. Jadi Anda harus mencoba cara lain agar korban tidak melakukan tindakan pengamanan. Dengan begitu akses masuk ke FB korban lebih mudah.

2. Menggunakan Keylogger untuk Ngehack

Metode keylogging sudah sangat populer di kalangan hacker. Syaratnya korban harus memasang aplikasi pada PC atau laptop yang akan digunakan untuk masuk FB. Cara mengirimkan aplikasi atau file yang mengandung hack dengan cara menipu korban.

Peretasan akan dilakukan lewat jaringan File Transfer Protocol (FTP) atau email. Program yang sudah terpasang pada perangkat korban akan merekam otomatis apa yang diketik korban dalam bentuk log. Keylogger menjadi metode paling praktis bagi hacker untuk meretas dan sudah termasuk malware.

3. Fake Login ke Akun FB Korban

Cara ngehack Facebook lewat HP berikutnya adalah dengan melakukan aktivitas fake login. Teknik fake login atau phising sangat mudah menjebak pengguna mengirim informasi kode OTP sukarela. Korban akan dipancing untuk masuk lewat halaman FB palsu yang persis dengan versi asli.

Sama seperti cara login pada umumnya korban akan memasukkan alamat email atau nomor HP lengkap dengan sandinya. Semua yang sudah dimasukkan oleh pengguna akan tersimpan dalam file teks hacker tinggal masuk ke halaman tersebut. Aktivitas login baik email atau password tersedia disana.

4. Menggunakan Hoverwatch untuk Login

Para hacker pasti sudah tidak asing dengan aplikasi Hoverwatch yang sering dipakai untuk kejahatan. Cara penggunaan dan fungsinya hampir sama dengan Keylogger sehingga korban harus menginstal dahulu. 

Selain digunakan sebagai cara ngehack Facebook lewat HP, Hoverwatch sebenarnya bisa dipakai untuk tindakan positif. Petugas yang punya kewenangan sering menggunakan sebagai alat melacak pelaku kriminal. Sayangnya aplikasi Hoverwatch justru disalahgunakan sekarang 

5. Ngehack Akun Facebook dengan Smikta

Korban yang lalai sampai mengeklik situs biasanya akan langsung terkena hack oleh Smikta. Namun sebelum menjalankan Smikta Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Pembuatan akunnya sangat gampang, hanya saja kamu harus mencari Smikta terlebih dahulu.

Pihak Google sempat mengapus informasi Smikta karena sering digunakan sebagai cara ngehack Facebook lewat HP. Tapi jika Anda mencarinya atau bertanya pada hacker pasti akan menemukan Smikta. Berikut langkah membuat akun Smikta:

Buka situs Smikta terlebih dahulu yang sudah kamu dapatkan

Tekan menu sign up atau daftar kemudian isi sesuai kolom yang tersedia

Copy link yang sudah tersedia di layar kemudian paste ke korban

Gunakan kata-kata yang mengandung penasaran supaya korban mengeklik tautan tersebut

Jika korban sudah mengeklik tautan maka semuanya akan lebih mudah untuk ngehack FB miliknya

Mengerikan bukan tindak kriminal yang sering digunakan sekarang. Bahkan cara ngehack Facebook lewat HP ala hacker saja bisa dilakukan orang awam dengan mudah. Tingkatkan keamanan dan kewaspadaan supaya terhindar dari penipuan dan FB kena hack. []



Posting Komentar untuk "5 Cara Ngehack Facebook Lewat HP Ala-ala Hacker"