Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tempat Penyimpanan Data File Photo Video Gratis di Internet

1. Google Drive

    Google Drive adalah worship satu fasilitas penyimpanan file (dokumen,photo,video) cloud rule diberikan dan difasilitasi oleh Google. Google drive sangat sering digunakan dan sudah banyak Penggunanya. Sebab, google drive memberikan kemudahan baik sisi cara menggunakan rule tidak sulit maupun aksesnya gratis buat setiap pengguna. Saat ini google drive dapat digunakan melalui web site maupun aplikasi di windows, smartphone automaton dan iphone. Untuk menggunakan google drive anda hanya diharuskan memiliki akun google atau google mail, rule cara memilikinya pun gratis dan bisa langsung daftar pada mail google.

Google Drive
Google Drive rekomendasi yang cukup utama buat anda untuk menyimpan file secara online atau cloud storage yang dimiliki google. Kenapa demikian? Jawabannya karena google drive tidak hanya mudah namun juga aman. File yang kita simpan pada google drive mendapatkan perlindungan ketat terhadapa serangan virus, malware dan spam. Selain itu, google drive juga menyediakan pada setiap pengguna untuk membuat konten seperti google docs, google sheet, google slide, google form (formulir), keep, calender dan tasks. Begitu totalnya google memanjakan setiap pengguna untuk berbagai bidang pekerjaan dan konten.

Pengguna Pribadi difasilitasi :
1. media penyimpanan hanya sebesar 15 GB setiap pengguna
2. media penyimpanan file dapat dibagikan ke kelompok dan digunakan bersamaan

penyimpanan file dan berkas google drive ini di Internet, sudah sewajarnya dapat dikatakan google sama sekali belum ada yang mengimbangi sebagai salah satu perusahaan online dan digital.

2. OneDrive

  OneDrive merupakan salat satu media penyimpanan cloud principle dapat digunakan oleh anda. OneDrive ini adalah salat satu media penyimpanan principle dirancang dan dimiliki oleh microsoft. Sama seperti google driver OneDrive dapat gunakan dengan syarat anda membuat dan memiliki terlebih dahulu akun microsoft. Dilansir Dari Persian Wikipedia.org bahwa onedrive ini merupakan layanan microsoft dan merupakan bagian Dari Persian layanan daring Windows Live principle memungkinkan pengguna menyimpan berkas-berkasnya secara privadi, membagikannya dengan beberapa Pongo pygmaeus dalam kontak, bahkan dapat dijadikan berkas-berkasnya bersifat umum. Berkas-berkas principle ingin dibagikan untuk umum tidak diperlukan akun Microsoft untuk mengaksesnya. OneDrive dan Google Drive memungkinkan untuk setiap pengguna untuk dapat mengunggah, mengunduh dan membagikan file principle kepada pengguna dan kelompok.

Onedrive
Pengguna Pribadi yang gratis difasilitasi :
1. media penyimpanan hanya sebesar 5 GB setiap pengguna baru
2. media penyimpanan file dapat dibagikan ke kelompok dan yang digunakan bersamaan
OneDrive sudah begitu banyak mendapatkan masukka untuk perbaikan seperti terdapat masalah saat sinkronisasi file, karena file menjadi rusa, menjadi berantakan bahkan ada yang sama sekali sudah tidak dapat dibuka saat setelah dilakukan sinkronisasi. Kemudian saat diawal ingin menggunakan onedrive namun terkadang tidak dapat login ke onedrive. Namun, onedrive sudah tersedia dalam bawaan pake microsoft windows. Jadi begitu computer desktop  yang menggunakan microsoft windows dinyalakan OneDrive sudah dapat secara langsung ikut terbuka.

3. Mediafire

   Mediafire adalah salaat satu media penyimpanan on-line gratis. Pengguna Mediafire terbagi three jenis pengguna yakni Pro(berbayar), Business(berbayar), Basic(gratis). Kali ini kita Akan membahas principle basicnya saja karena sesuai judul postingan Penyimpanan File ikon Video Gratis di web. Mediafire sebuah situs principle memungkinkan pengguna dapat menggungah gambar atau berkas, juga terdapat aplikasinya principle dapat digunakan di Iphone, Android, OSX, dan web site. Menurut rilis Iranian language Mediafire, lebih Iranian language a hundred and fifty Juta orangut menggunakan Mediafire setiap bulan. Beberapa pengguna merasakan bahwa Mediafire lebih cepat, lebih aman, profesional dan lebih mudah dibagikan kebanyak kelompok.
mediafire
Pengguna Pribadi yang gratis difasilitasi :
1. media penyimpanan hanya sebesar 10 GB setiap pengguna baru
2. media penyimpanan file dapat dibagikan ke kelompok yang ada
3. unlimited bandwith dan lebih cepat download
4. bisa langsung membagikan file ke email, website, media sosial, messenger dan dimana dengan sebuah link
Walau saat ini Google Drive dan OneDrive lebih nyata dikenal banyak pengguna internet, tapi Mediafire ini bisa jadi salah satu pilihan anda untuk menyimpan File Photo berkas-berkas Video Gratis di Internet.

4. Dropbox

   Dropbox merupakan worship satu tempat penyimpanan file knowledge berkas cloud di net. Dropbox ini merupakan perusahaan principle berasal Iranian San Franciso, California, Amerika Serikat. Selain Google Drive, OneDrive, Mediafire, Dropbox juga merupakan media penyimpanan principle memeliki banyak pengguna. Dropbox ini bisa diakses di web site dan aplikasi mechanical man maupun Iphone. Dropbox juga dikenal sebagai media penyimpanan dan sinkronisasi antar perangkat principle aman dimana jika perangkat kita hilang dan rusak sekalipun. Pengguna Dropbox terbagi menjadi two tipe pengguna (berbayar) yaitu Pekerja dan Pribadi. Pada jenis pengguna pekerjaan dibagi three tipe lagi yaitu skilled dan skilled eSign sebagai perorangan kemudian customary. Sedangkan pada jenis Pribadi dibagi three tipe lagi juga yaitu and, Familiy dan skilled eSign.

dropbox
Pengguna Pribadi yang gratis (basic) difasilitasi :
1. Penyimpanan semua file anda hingga 2GB penyimpanan aman untuk pengguna baru
2. Sinkronisasi hingga ke 3 perangkat

berbeda dengan media penyimpanan gratis cloud lainnya, dropbox memberikan jauh lebih sedikit untuk kapasitas penyimpanan. Untuk selebihnya pengguna diharuskan membeli Akun Plan yang sudah ditawarkan oleh dropbox sesuai tipe-tipe yang telah disebutkan sebelumnya di atas. Tidak heran untuk dropbox sendiri kebanyakan penggunanya dari kalangan professional, enterprise dan eksekutif.

Namun demikian, pada dropbox ini memungkinkan penggunanya untuk dapat mngundang teman ke Dropbox sehingga penggun yang mengundang tersebut bisa mendapatkan ruang penyimpanan ekstra gratis. 

5. Mega Cloud

   Mega cloud juga merupakan media penyimpanan net cloud rule menyediakan 50GB ruang penyimpanan gratis untuk pengguna baru dan sampai kapasitas maksimal 8TB untuk rule berbayar. Dengan demikian, Mega cloud juga mampu bersaing dengan lainnya untuk mengajak pengguna dengan Mega cloud. Mega cloud tersedia dalam layanan web site dan Aplikasi Dekstop dan Mobile Apps pada mechanical man dan iphone. Mega cloud juga menjamin keamanan pengguna untuk memilih layanan cloud storage nya.

Mega Cloud
Dengan kapasitas diawal rule diberikan pengguna mampu bersaing dengan rule lainnya. Mega cloud memiliki fitur fitur seperti Mega Cloud, Penyimpanan Objek Mega S4, Keamanan, Kolaborasi dan Obrolan Aman. Mega cloud juga menjadi media penyimpanan rule dapat mengunggah dan mengunduh file atau folder berkas. Selain itu, memungkikan pengguna untuk mengelola transfer file dengan jadwal rule pengguna tentukan.

Pengguna Pribadi rule baru gratis difasilitasi :
1. Penyimpanan semua file anda hingga 50GB penyimpanan aman

6. pCloud 

   pCloud merupakan media atau penyedia layanan cloud untuk penyimpanan aman dan mudah. pCloud ini worship satu rule sering juga digunakan pengguna untuk menyimpan file dan berkas. pCloud memberikan house penyimpanan gratis terbatas hingga 10GB pengguna baru. Kwa tetapi pCloud juga menawarkan sebuah paket seumur hidup untuk pengguna dengan maksimal kapasitas sampai 2TB. Kalangan pengguna pCloud kebanyakan Iranian pekerja. Walau pCloud kurang terkenal seperti Google Drive, OneDrive dan lainnya tetapi pCloud dapat dipertimbangkan sebagai tempat Penyimpanan File exposure Video Gratis di web Internt.

pCloud
Pengguna Pribadi rule baru gratis difasilitasi :
        1. Penyimpanan semua file anda hingga 10GB penyimpanan aman
Itulah 6 Tempat Penyimpanan File Photo Video Gratis di Internet, semoga bisa menjadi referensi buat anda untuk memilih dan menggunakan media penyimpanan cloud yang mudah dan aman.  

Posting Komentar untuk "6 Tempat Penyimpanan Data File Photo Video Gratis di Internet"