Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Efektif! Ini Dia Cara Sadap WA dengan Praktis

Cara Sadap WA


Cara Sadap WA dengan Praktis—Saat ini WA (WhatsApp) menjadi aplikasi berkirim pesan populer yang paling banyak digunakan di negeri +62. WhatsApp adalah aplikasi untuk bertukar pesan dan memulai panggilan, dengan cara yang lebih sederhana, mudah dipahami, aman, dan terpercaya.

WA menjadi sebuah privasi bagi kebanyakan orang. Tapi guys, kalian pernah penasaran gak sih sama isi chat seseorang? Apalagi pasangan kalian atau sama anak? Kadang kita pengen tau pesan apa yang mereka kirimkan kepada orang lain.

Di zaman yang sudah canggih seperti sekarang ini, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengakses sebuah informasi yang pengen kita ketahui.

Baca juga:
6 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Dicoba

Maka tak heran jika ada cara sadap WA yang bisa kamu lakukan keadaan darurat. Inget ya, cara ini hanya bisa kamu lakukan disituasi gawat darurat aja ya guys.

Namun cara ini sebaiknya hanya dilakukan di situasi tertentu yang sifatnya darurat saja. Jangan sampai disalahgunakan untuk kepentingan tertentu, hingga merugikan orang lain.

Disclaimer 
Sekali lagi, Cara Sadap WA ini jangan dilakukan untuk mengakali atau bahkan disalahgunakan untuk kepentingan tertentu, karena bisa saja ada jerat hukum dari korban yang merasa dirugikan.

Ini Cara Sadap WA

Di bawah ini, rangkuman cara sadap WA dengan lebih simpel, tanpa harus bayar ke sana ke mari. Yuk simak penjelasannya:

1. Cara Sadap WA Melalui Komputer atau PC

Cara ini cukup mudah, kamu bisa terapkan langkah–langkah berikut ini melalui personal komputer:

- Buka WhatsApp Web melalui komputer atau PC kamu.

- Kemudian pindai barcode yang tertera pada laman di PC kamu, menggunakan smartphone milik orang yang ingin kamu sadap WA–nya. 

- Jika sudah, kamu dapat mengakses isi percakapan maupun riwayat panggilan WA orang yang kamu sadap lhoh.

- Namun, cara ini harus kamu lakukan dengan hati–hati. 

2. Cara Sadap WA Pakai Sosial Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp merupakan situs hack WA, yang juga bisa kamu lakukan dengan mengikuti cara–cara berikut. 

Cara ini juga tidak memerlukan kode, sehingga kamu gak perlu khawatir ketahuan. 

Social Spy menganggap bisa melakukan penyadapan yang secara lengkap, dari mulai memantau chat pengguna sampai untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan pengguna WA dengan lebih akurat. 

Cara sadap WA melalui situs Social Spy gampang dipahami! Sobat cukup ikuti step by step di bawah ini: 

- Unduh situs Social Spy di internet.

- Jika sudah masuk beranda, kamu hanya perlu memasukkan nomor WA yang ingin kamu sadap pada kotak “Masukkan Nomor”.

- Kemudian tekan "Ok" untuk mengonfirmasi permintaan kamu.

- Tunggu beberapa menit, sampai permintaan kamu selesai di proses.

- Input nomor Indonesia ketika kamu menggunakan situs ini. Karena situs ini menggunakan situs luar negeri.

- Ketika menggunakan situs ini, kamu juga harus tetap waspada dalam menggunakannya.

3. Cara Sadap WA dengan Aplikasi Berbayar

Selain melalui cara–cara yang sudah dijelaskan di atas, cara sadap WA yang bisa kamu lakukan melalui aplikasi berbayar. 

Selain itu, cara ini bisa juga kamu aplikasikan melalui PC kamu. Di bawah ini merupakan sebagian aplikasi berbayar yang bisa kamu gunakan:

Appmia

Dengan Appmia (Android dan iOS) kamu dapat melacak aktivitas pengguna WA dari jarak jauh. Appmia membantu kamu untuk mengakses informasi sang pengguna secara lebih jelas bersama unduhan spreadsheet.

MSpy

Alat ini sangat praktis untuk kamu operasikan, sebab tidak bisa terdeteksi, tak menggunakan baterai smartphone orang yang ingin kamu sadap WAnya, bisa digunakan oleh pengguna iOS dan Android. Sehingga kamu tidak perlu rooting atau jailbreaking untuk mengakses file multimedia secara bersamaan. 

Spymaster Pro

Software jenis ini mengklaim dirinya sebagai perangkat lunak pemantauan smartphone paling mumpuni. Tak hanya dapat menyadap percakapan sesuai dengan tanggal dan waktu, tapi bisa juga mengintip foto yang dibagikan melalui WA dengan melakukan root di Android dan jailbreak di iPhone.

TheTruthSpy

Bukan hanya data yang terdapat di WA saja yang dapat diakses, aplikasi ini juga dapat mengambil data media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lain aplikasi lainnya.

GuestSpy

Aplikasi GuestSpy acap kali digunakan untuk mengawasi aktivitas seorang anak dan seorang karyawan. GuestSpy juga dapat dipakai untuk menyadap WA secara rinci, termasuk file foto, audio, dan video. Software satu ini mendukung root dan jailbreak dan kompatibel melalui iphone dan android.

MobiStealth

Cara sadap WA yang satu ini, kamu tidak perlu syarat rooting maupun jailbreaking untuk bisa membuka isi WA melalui aplikasi MobiStealth.

Begitulah informasi mengenai cara–cara yang bisa kamu lakukan ketika ingin menyadap WhatsApp seseorang. 

Namun, perlu diingatkan kembali jika cara ini tak bisa kamu lakukan seenaknya saja. Sebab, ada beberapa resiko yang mungkin terjadi bila kamu melakukannya, termasuk kemungkinan jerat hukum. []


Posting Komentar untuk "Efektif! Ini Dia Cara Sadap WA dengan Praktis"