Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Nih 6 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Dicoba

Aplikasi Sadap WA


Aplikasi Sadap WA--Pernah gak sih kamu kepo sama isi chat di WA orang–orang terkasih? Pasti rasanya gak enak banget ya, ada rasa khawatir dan takut kalo pasangan atau anak–anak kita melakukan percakapan yang tak seharusnya di belakang kita.

Nah, sekarang kamu gak perlu khawatir lagi soal itu. Karena ada beberapa aplikasi yang bisa kamu akses untuk mendapatkan informasi yang kamu inginkan.

Tak hanya sebagai aplikasi sadap WA, melalui aplikasi–aplikasi dibawah ini kamu dapat mengakses informasi sosial media lain yang ingin kamu ketahui isinya.

Baca juga:
Cara Mengetahui WA Kita Disadap Orang Lain

Berikut di bawah ini aplikasi sadap WA berbayar yang bisa kamu akses tanpa takut ketahuan. Pokoknya aman deh!

6 Aplikasi Sadap WA

1. Appmia 

Appmia adalah aplikasi yang dapat digunakan sebagai hack atau penyadapan pada perangkat dan aplikasi tertentu. Kebanyakan orang tua dan karyawan menggunakan aplikasi ini untuk mengecek pengguna aplikasi yang sedang berkomunikasi dengan mereka. 

Appmia juga bisa digunakan sebagai aplikasi sadap WA. Sebab dengan Appmia (Android dan iOS), kamu dapat melacak aktivitas pengguna WA dari jarak jauh. Dengan Appmia, kamu bisa mengakses informasi pengguna dengan lebih rinci, bahkan disedikan data dalam bentuk spreadsheet yang bisa diunduh.

Riwayat panggilan, foto, dan percakapan di WA bisa kamu akses melalui aplikasi appmia ini. Namun, untuk login melalui email hanya bisa digunakan pada ponsel tertentu saja. Tetapi kekurangan ini tak membuat aplikasi appmia kehilangan kegunaannya lhoh. Karena dengan fitur – fitur yang disajikan, aplikasi sadap WA ini masih bisa kamu gunakan dengan baik lhoh guys.

2. Spymaster Pro

Spymaster Pro merupakan salah satu sistem pelacakan teraman, yang bergerak dengan cara sembunyi-sembunyi. Sehingga tidak bisa terdeteksi untuk menargetkan pengguna ponsel. Spymaster Pro adalah perangkat lunak berteknologi tinggi, yang dihadirkan oleh spesialis Spymaster di bidang solusi pemantauan pada ponsel dan tablet.

Spymaster Pro mengklaim sebagai aplikasi pemantauan ponsel paling mumpuni. Tak hanya dapat menyadap percakapan sesuai dengan tanggal dan waktu, tapi bisa juga mengintip foto yang dibagikan melalui WA dengan melakukan root di Android dan jailbreak di iPhone.

Aplikasi sadap WA ini, dirancang khusus untuk memfasilitasi orang-orang yang memiliki kekhawatiran dan ingin mengungkapkan kebenaran. Spesialis spymaster telah merancang dua jenis produk ini Spymaster Pro (dengan fitur lengkap) dan Spymaster Basic (dengan fitur sederhana).

Jadi guys, usai kamu selesai melakukan transaksi pembelian, kamu bakalan di kasih tau beberapa fitur seperti nomor lisensi unik, nama dan kata sandi pengguna. Namun satu lisensi hanya bisa digunakan untuk satu telepon meskipun lisensinya life time.

3. MSpy

Mspy adalah aplikasi sadap WA, yang bisa digunakan untuk memantau aktivitas seorang pengguna yang kamu kepo-in. software jenis ini dapat kamu akses melalui ponsel ataupun PC.

Melalui aplikasi ini kamu dapat merekam pesan, SMS, Email, daftar panggilan, lingkungan sekitar dan panggilan telepon. Bahkan dapat memantau lokasi GPS, history pencarian di internet, file foto, video WhatsApp jarak jauh, remote kamera, dan layar hand phone. Aplikasi ini dapat diakses melalui ponsel berbasis Android, iPhone, iPad, dan Adroid tablet.

Aplikasi ini user friendly dan mudah untuk digunakan. Tidak mudah terdeteksi, karena tak menggunakan baterai ponsel orang yang ingin kamu sadap Wanya. 

Aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna iOS maupun Android. Sehingga kamu tidak perlu rooting atau jailbreaking untuk mengakses file multimedia secara bersamaan. 

4. TheTruthSpy

Aplikasi sadap WA ini bukan hanya data yang terdapat di WA saja yang dapat diakses, aplikasi ini juga dapat mengambil data media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lain aplikasi lainnya.

Secara khusus, The TruthSpy menawarkan lebih dari 20 fitur yang dapat diakses untuk melacak dan mengawasi posel seseorang yang ingin di sadap. Namun, secara umum aplikasi sadap WA ini dapat mengakses pemantauan riwayat panggilan, pesan teks dan multimedia, pemantauan aplikasi pesan instan (selain WA), pelacakan lokasi GPS, penyamaran dan mode tersembunyi, dan akses ke agenda dan kontak. 

5. GuestSpy

Aplikasi GuestSpy banyak sekali digunakan untuk mengawasi aktivitas seorang anak dan seorang karyawan. GuestSpy juga dapat dipakai untuk menyadap WA secara rinci, termasuk file foto, audio, dan video. Software satu ini mendukung root dan jailbreak dan kompatibel melalui iphone dan android.

Aplikasi sadap WA ini cukup mudah digunakan untuk panel control, dan dukungan pelanggan selama seharian. Sehingga membuat GuestSpy solusi terbaik untuk menjaga anak-anak aman dan pekerja lebih produktif.

Fitur yang bisa kamu akses di aplikasi sadap WA ini cukup lengkap. Antara lain yaitu: dapat memantau pesan teks view lengkap dengan SMS, memantau WhatsApp dan iMessage, dapat memantau lokasi GPS sesuai dengan keinginan kamu, memantau Facebook dan Twitter pesan, rincian Log panggilan dan situs yang dikunjungi, lihat foto yang diambil oleh telepon, view memo, kontak dan email, blok Apps dari berjalan di telepon, dan bisa juga lihat layar LANGSUNG dengan Option panel langsung.

6. MobiStealth

Apliaksi sadap WA yang satu ini tidak memerlukan syarat rooting maupun jailbreaking untuk bisa membuka isi WA melalui aplikasi MobiStealth.

Mobistealth adalah software terbaik untuk melacak lokasi pengguna ponsel yang ingin kamu ketahui. Aplikasi ini membantu kamu mendapatkan laporan yang mendalam, kompatibilitas perangkat penuh dan pilihan untuk mengatur berbagai pembatasan dan alert, membuatnya menjadi pilihan yang bagus.

Satu hal yang kita benar-benar seperti tentang ponsel perangkat lunak pelacakan lokasi ini adalah bahwa ia memiliki beberapa pilihan rencana-panjang. 

Ketika kamu membeli perangkat lunak, kamu akan secara otomatis terdaftar dalam rencana langganan berulang. 

Ini memberi kamu sesuatu untuk merencanakan ke dalam anggaran kamu, jika tahu kamu akan perlu pengawasan secara terus menerus, tetapi kamu juga harus ingat untuk membatalkannya jika kamu tidak perlu melanjutkan pemantauan. []


Posting Komentar untuk "Ini Nih 6 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Dicoba"