Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Facebook merupakan salah satu sosial media terkenal yang dari awal rilis di awal tahun 2000an hingga sekarang masih sering dipakai oleh banyak orang. 

Hapus Akun Facebook
Gambar oleh Kiều Trường dari Pixabay

Sebagai sosial media maupun social network di internet, pastinya rekam jejak anda di sosial media, salah satunya facebook masih tersimpan dan masih bisa dikunjungi oleh orang-orang dijejaring sosial walaupun pemilik akun sudah tidak aktif atau tidak menggunakan akunnya lagi. Jejak seperti status, info pribadi, foto dan bahkan video masih tersimpan lengkap di akun facebok yang sudah jarang bahkan tidak pernah lagi digunakan itu.

Sudah Tidak Pernah Pakai Akun Facebook? Lalu Mau Tahu Cara Menghapus Akunmu atau Menonaktifkan Sementara, Simak Tutorial Ini

Sebelum anda melakukan langkah-langkah menghapus akun facebook, pastikan atau yakinkan diri anda bahwa anda benar-benar ingin menghapusnya karena berikut ini adalah cara untuk menghapus akun facebook secara permanen :

1. Login ke akun facebook anda dengan menggunakan username & password
2. Pergi dan klik ke Foto Profile Akun facebook anda yang di pojok kanan atas
3. Klik Pengaturan & Privasi lalu pilih yang paling atas Pengaturan
4. Lalu akan muncul beberapa Pilihan Pengaturan, Kemudian Pilih Menu Privasi
5. Kemudian Temukan dan Klik Informasi Facebook Anda
6. Lalu anda akan diberikan beberapa tampilan di sebelah kanan dengan judul Informasi Facebook Anda, Kemudian Scroll ke paling bawah sampai menemukan 'Penonaktifan dan Penghapusan' dan klik Lihat tulisan berwarna biru
7. Lalu anda akan dialihkan kehalaman lain dari facebook yang akan muncul pilihan:
        - Nonaktifkan Akun (hanya bersifat sementara)
        - Hapus Akun ( Ini mutlak bersifat permanen/ tidak dapat dikembalikan lagi)
8. Kemudian Pilih Hapus Akun ini bersifat permanen
9. Terakhir pilih dan klik Lanjutkan ke penghapusan akun. Selesai.

Catatan : Tutorial singkatnya itu anda bisa login ke akun facebook anda dulu, kemudian copy dan kunjungi url link " facebook.com/deactivate_delete_account " .


Itulah tadi tutorial untuk Cara Menghapus Akun Facebook Permanen untuk anda. Semoga situs berhasilklik.com melalui tutorial ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Saran dan komentar kami tunggu untuk membuat situs ini lebih semangat lagi berbagi hal yang berguna. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Facebook Permanen"